Laman

Minggu, 21 November 2010

info info

hay temen2...udah pada tau kan idola kita yang paling ganteng yang namanya Gabriel Stevent Damanik...lebih akrabnya kita panggil Iyel...

nah nah...sekarang Prince of Gabfc ini sudah main drama besar yaitu drama Musikal Laskar pelangi...
Dalam Musikal Laskar Pelangi ini, Gabriel berperan sebagai Mahar :)ada Shilla juga loh (Ashilla Zahrantiara) dia berperan sebagai Sahara. Ada juga Bastian yg imut & Patton.

ini foto suasana latihan..



nah nah..skrng ini foto yang pas gladeresiknya :)




laluuu...temen2 ICL juga udah pada tau kan...Gabriel skrng sudah pacaran. Dia lagi pacaran sama Saras (Regina Dyah Pradina Saraswati)






aku sih sebagai Gabfc terima - terima aja kalau Gabriel pcrn sama Saras. toh Saras itu pilihan Gabriel. Kalau Gabriel seneng, aku juga seneng. :)
Aku cuma mau bilang ke semua Gabfc, jgn marah atas keputusan Gabriel ini...kita harus tetep dukung dia yah :)

hmmm....segitu dulu yah infonya...

2 komentar:

  1. emang beneran yahhh ?? gabriel jadian sama saras..
    saras kaya gimana sih ? oya fb gabriel yang asli apa ??? tau ga ???

    BalasHapus
  2. emm...kata semuanya sih gitu...
    saras orangnya asik kok....kalau fb gabriel aku g tau...yg pasti n' asli cuma twitter dia ajah...

    tp gabriel paling g suka di komteri atau mention atau apapun ttg dia sama saras (aku tau dari fb) okeoke

    BalasHapus