Laman

Rabu, 16 Maret 2011

Pikiranku

Aku jd mikir gini...kok rasanya pacaran itu g seru yah? enakan pas pdkt_nya loh...aku sama 2 mantanku justru deket sebelum pacaran, pas pacaran deketnya cuma 1 bulan pertama, habis putus jutru tambah deket...malah saling bilang masih sayang....knp gitu yah? aneh banget deh...

Truz, kta orang yang bilang kalau banyak berantem entar jdoh...itu masih belum pasti sih...soalnya ada temenku...waktu SD tuh kami terkenal banget bukan krn apaa gitu...tp karena kami itu sama sekali g pernah akur, saling ngolok2, kadang bego2_an bareng, kadang konyol2_an bareng...tp dy tuh jg nyebelin abiz...tp makin dewasa...meskipun g terlihat, aku ma dia itu deket banget...saling memahami 1 sama lain...kalau deket ama dia tuh..serasa deket sama sodaraku sendiri dy pun ke aku juga gitu..mantaapph...tp aku g ada perasaan ma dia...dy tuh cuma temen kecil aku yg berharga.. :)

2 komentar:

  1. paling enak y menikah,,, dh sah jd milik dia, dia jd milik qt..
    mo ngapa2in jg bebas, gd yg ngelarang..

    BalasHapus