Laman

Sabtu, 26 November 2011

Profil Eunhyuk Oppa^^ from Super Junior


Lee Hyuk Jae


Nama : EunHyuk
Nama Lengkap : Lee Hyuk Jae (
이 혁재)
Nama Cina : Yin He
Tanggal Lahir : 4 April 1986
Tempat Lahir : Goyangshi
Bintang : Aries
Shio : Macan
Gol. Darah : O
Tinggi Badan : 174 cm
Berat Badan : 58 kg
Keluarga : 1 kakak perempuan ( Lee Sora )
Pendidikan : Pa Chai University
Agama : Kristen heretical
Nama Panggilan : Monkey, Gem adonis, Little mermaid, Cockroach hallyu star,
Hyojjae, Hyukgoo, Dancing Machine, Cassanova
Hobi : Berolahraga, mendengarkan musik, modern jazz dance, bermain piano, bermain bola
Bakat : Dance
Perempuan ideal : Putih, memiliki mata berbinar, suka cotton candy, cewek yang
Eunhyuk bisa bersandar dan memeluk cewek itu dengan keduatangannya ( cheesy )
Posisi : ( Rapper ), lead-dancer, sub-vocal, tenor
Grup : SuJu HAPPY, SuJu trot


Sang Dancing Machine-nya Super Junior yang senang sama Strawberry ini adalah member Super Junior yang termasuk paling rapi. Paling suka olah raga dan jago banget nge-dance + Rap.

Sejak kecil, dia memang sudah menunjukkan bakat menarinya. Dulu saat ada tour sekolah, pasti saat di Bus sekolah dia akan menunjukan dance-nya kepada teman-temannya. Dan karena itulah banyak perempuan yang mengagumi Eunhyuk.

Eunhyuk dengan sahabatnya Junsu (DBSK) pernah bersumpah tidak akan minum alkohol danmerokok. Bagus kaan???^^

Saking baik dan pemalunya Eunhyuk, meskipun dia dikunciin sama seorang cewek di dalam suatu ruangan tertutup, dia tidak akan pernah menyentuh gadis itu apalagi memegang tangannya meskipun itu pacarnya sendiri. Itulah yang dikatakan member super junior lainnya. Selain itu, saking polosnya, dia paling sering dibodohin sama member lainnya^^

Sifat pemalunya itulah yang menjadikan dia tidak terlalu sukses dalam hal percintaan. Dulu waktu remaja, dia sempat punya pacar. Tapi karena saat itu keluarganya sedang dalam kesulitan ekonomi dan ayahnya sedang sakit, Eunhyuk sering tidak punya uang untuk mengajak pacarnya kencan ataupun memberikan hadiah. Karena merasa menyakiti pacarnya, Eunhyuk menyudahi hubungan itu.

Kemudian, Eunhyuk juga pernah terlibat dengan cinta segitiga. Ternyata, pacarnya saat itu masih ada hati dengan mantanya. Hal tersebut diketahui Eunhyuk dari SMS salah kirim dari pacarnya, sebenarnya SMS itu ditujukan pada sang mantan pacar. Tapi, ternyata SMS tersebut salah masuk dan nangkring di HP-Eunhyuk. Setelah membaca SMS itu, tidak seperti laki-laki pada umumnya yang selalu berujung perkelahian, Eunhyuk malah pergi ke kamar mandi dan melukai tangannya sendiri dengan meninju kaca kamar mandi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar