Laman

Minggu, 11 Juli 2010

S.A Class :: Part 3


Lanjuut…maaph yah kalo ada kekurangan…silahkan di comment…


Akhirnya hari minggu yang ditunggu sudah tiba…

***malam hari sebelum minggu**

“aduuh…gue musti pake baju apa nih??” kata Agni sambil mengobrak – abrik lemari bajunya.

‘ngapain juga gue musti ngajakin Cakka jalan ntar minggu….huft’ batin Agni sambil memarahi dirinya sendiri.

“Agni..kamu lagi ngapain? Gak makan malam dulu?” tanya Mama Wati (mamanya Agni, ceritanya).

“Mmmm….” Kata Agni yg bingung mau blng apa pada mamanya. Mau bilang mau jalan bareng sama Cakka ntar minggu? Gak lah! Emang mau diketawain sama Mama…

“mau jalan yah?” tebak Mama Wati

“Mmm…iya mah” jawab Agni

“kebetulan. Mama ada beli baju yg manis bgt! Pake rok. Mama simpan karena mama pikir kamu gak mau pake. Berhubung mau jalan sama cowo’ (dari mana mama tau??? batin Agni) kan musti manis” kata Mamanya Agni.

“Hah? Agni harus pake baju ini, mah?” tanya Agni pada mamanya

“yaiyalah…mama yakin Cakka pasti senang liat kamu pake baju ini” kata Mamanya Agni.

“HAH?! Mama tau dari mana??? Kok mama bisa tau kalau Agni mau jalan sama Cakka?” Agni kaget.

“yaiyalah…kamu itu kan paling deket sama Cakka. Lagian kamu kalo jalan sama Acha ato Keke kan pasti hari Senin sore. Ya gak?” tanya Mama Agni.

“iya sih…hehe..makasih ya, ma. uda bantuin Agni” jawab Agni.

“okee…” kata Mama Agni.

@@@

Minggu pagi di Taman, Cakka sudah menunggu dengan kemeja kotak – kotak warna hijau, baju kaos warna putih proshop dan celana jeans warna hitam. Lalu, Agni datang dengan anggunnya. Rambut panjang, rok pendek hitam selutut(tapi pake leging hitem juga), sepatu putih, pake cardigan biru, baju putih (yg dikasih mama tadi malam).

“Cak! Sori, gue terlambat!” kata Agni sambil melambai dari kejauhan.

“Oh…it’s ok! Ag….” Cakka melihat Agni dari bawah sampai atas.

“kenapa? Gue aneh yah? Tadi malam, mama yg bantuin gue buat milih baju” jelas Agni

“gak…loe cantik banget! Cocok sama gue yg ganteng” kata Cakka narsis

“ap tu yu, lah” jawab Agni.

“okelah…nah, pertama kita jalan dulu ke toko boneka” kata Cakka sambil menarik tangan Agni menuju mobil.

@Toko Boneka

“Ag, loe mau boneka yg mana?” tanya Cakka

“Mmm….gue mau ini deh! (boneka bentuk Bulan dan Bintang)” kata Agni.

“owh…ntar ya…gue bayar dulu” kata Cakka.

“gue tunggu diluar yah” jawab Agni.

“nih Ag, boneka loe..” kata Cakka

“yg bulan buat loe” kata Agni.

“kenapa?” tanya Cakka.

“gue juga gak tau” jawab Agni polos.

“owh..gini…gue ngarang ajha…jadi kan kalau dilangit, Bulan pasti selalu muncul barengan sama Bintang. Jadi, kita bisa selalu barengan. Gimana??” kata Cakka

“yah..boleh juga” jawab Agni sedikit senyum.

“Yuk lanjut! Loe mau kemana?” tanya Cakka pada Agni

“Mmmm..gue mau ke taman ria.. yah..gue pengen kesana” kata Agni.

“oke..” lalu mereka pergi ke Taman Ria Idola Cilik.

@Taman Ria Idola Cilik

Disana mereka mencoba banyak wahana. Namun, dari awal kencan sama Agni (Cakka sendiri yg nganggap kencan) dia sudah merasa ada yg mengikuti. Tapi, Cakka biarin dulu. Dia menikmati saat terindahnya bersama Agni. Lalu mereka ke Café Kak Excel.

@Cafe Kak Excel

“Ag, gue keluar bentar yah….loe minum aja duluan” Kata Cakka

“Hmhm..”kata Agni sambil minum.

Diluar, tiba – tiba Cakka berlari ke lapangan yg agak luas. Dia dikepung!! Ternyata, para pengawal ayahnya ingin menarik Cakka pulang karena ada perjodohan. Saat, Cakka sudah siap bertarung, eh eh…Agni datang juga,,

“AGNI!!! Loe tuh bodo yah??” kata Cakka masih dengan pose berarung, Agni juga,

“loe juga! Gag blng sama gue kalo ada hal seseru ini..haha” kata Agni. Tapi, Cakka menarik tangan Agni dan kabur. Lalu mereka bersembunyi di balik semak2 dan Cakka menceritakan apa yg sebenarnya terjadi.

“cakka, dengerin gue…loe mesti pergi ke perjodohan itu. Liat, papa kmu uda nyariin kamu dari tadi” kata Agni dengan tampang serius.

“yah, kalo itu mau lo…” lalu Cakka berdiri. Saat cakka akan pergi, reflek Agni menahan Cakka seolah dia tak ingin Cakka ke perjodohan.

“Agni…”Cakka melihat Agni

“maaf…gue gak tau..tangan gue reflek” kata Agni yg tiba – tiba menangis.

“cepat pergi! Ntar gue nangis tambah keras loh” kata Agni sambil nangis sesegukan. Saat Cakka menunduk mensejajarkan wajahnya dengan wajah Agni lalu memeluknya, Ayah Cakka melihatnya…

“CAKKAAA!!!! Buruan ke perjodohan..”

“tapi…” belum selesai Cakka ngomong ada sorang gadis yg muncul dari arah lain.

“well well…jadi ini calon gue” kata seorang gadis melihat Cakka memeluk Agni.

“wah…kebetulan nih..nona..ini calon anda. Anak saia…namanya Cakka” kata Papa Cakka.

“Mmm…cewe’ manis…aku sama sekali gak tertarik dengan loe…gue Cuma sayang sama Agni. Oke…” kata Cakka menahadap cewe’ itu sambil menggandeng Agni.

“gue juga gag tertarik sama loe….Agni..gue tertarik sama cewe’ tomboy itu” kata cewe’ itu sambil menarik Agni pergi dari tempat itu.

@Cafe (apapun namnya)

“Agni..gue mau tanya…loe ada hubungan apa sama Cakka?” tanya calon-nya Cakka.

“Mmm…aku sama dia Rival…nama loe siapa?” tanya Agni

“oh iya…nama gue Sivia…salam kenal ” kata Sivia

“salam kenal jugaa “ akhirnya mereka berteman. Tapi, ternyata Sivia ini adalah contoh cewe’ yg lain dimulut lain dihati. Dia berteman sama Agni dengan alasan ingin tau semua hal tentang Cakka (ternyata dia suka sama Cakka ). Tapi Agni belum mengetahui hal itu karena Agni itu tipe cewe’ yg gak suka curigaan.



Sudah seminggu Agni membantu Sivia agar dekat dengan Cakka meskipun dia tak mengerti saat dia membantu Sivia hatinya terasa sakit. Pada akhirnya Sivia menyatakan cintanya pada Cakka karena Sivia takut kalau Cakka diambil Agni.

“Cak! Jujur, sebenernya gue suka sama loe. Gue mau loe jadi pacar gue” kata Sivia.

“maaf…gue gag bisa. Gue udah suka sama seseorang” jawab Cakka.

“huweeeee TT^TT” Sivia menangis.

Lalu, anak S.A datang menemui Cakka. Tangisan Sivia terhenti saat dia melihat Ray. Ray masuk dalam kriteria Sivia 100%.

“waaa….dia pangeran gueeeee!!!” kata Sivia yg seketika tangisnya berhenti dan memeluk Ray. Mereka lari kerjar – kejaran deh.

“Cak,ada apa? Kok dia loe buat nangis?” tanya Rio

“ga ada something kok….” Kata Cakka kembali dengan image cool.

“eh, Cak. Tadi Acha liat ada Agni disana truz, nangis lari” kata Acha menunjuk ke belakang Cakka.

“HAH? Mana? Gue kejar dulu deh” kata Cakka yg langsung berlari.

@Agni

“huweee…gue sadar..gue gag lebih baik dari Sivia…tapi gua juga gag ngerti kenapa gue nangis kea gini” kata Agni yg menangis dan duduk di atap gedung sekolah yg menjadi tempat rahasia anak S.A Class.



To Be Continued….



Haduh…otak saia jadi mampet soal Cagni…bahaya….tapi maaf ya kalau makin jelek. Maaph bangeeet!!!....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar