Laman

Selasa, 24 Agustus 2010

Idola Cilik @Mahakarya 21 Tahun RCTI


dalam rangka ulang tahun RCTI yg ke 21, pihak RCTI menampilkan sesuatu yg spektakuler untuk pemirsa setia RCTI dengan judul 'Mahakarya21 RCTI' dimeriahkan 1100 penyanyi. Penyanyi - penyanyi itu antara lain Gita Gutawa, Idola Cilik 1-3, D'Massiv, Vierre, Sherina,Vidi Aldiano, ST12, D'Bagindaz, Armada, Kangen band, J-Rocks, Petra,Nidji, Dewi Persik, Dewi Sandra, Syahrini, dll diiringi oleh Orkestra Erwin Gutawa yg menambahkan nuansa klasik nan mewah.

lagu2 yg dibawakan dalam Drama Musikal pun berurutan...
Persahabatan : Idola Cilik -> Harmoni Cinta : gita -> Rasa Ini : Vierra -> Main Serong : The Changcut -> Pergilah kau : Sherina -> Cemburu Menguras Hati : Vidi -> Selamat Datang Cinta : Gita

Dengan setting panggung yg megah ditambah lightningnya yg indah, panggung ini dimeriahkan oleh 4 host yg menarik Indra Bekti, Fitri Tropika, Ruben & Rafi Ahmad.

Acara spesial di Mahakarya 21 Tahun RCTI, adalah Drama Musikal yg dimainkan oleh Agni sebagai kecilnya Sherina, Keke kecilnya Gita, Debo kecilnya Igo, Lintar/Alvin kayaknya kecilnya Vidi, dan Ray sebagai kecilnya Kevin (karena sama - sama gondrong)

Di Acara yg spesial ini juga ada hal yg spesial juga. Saat terakhir di Drama Musikal, setelah Gita Gutawa menyanyikan lagu 'Selamat Datang Cinta', secara langsung & live, Kevin anak Memes ini mengucapkan kata - kata suci pada Gita secara berhadapan dengan Gita. Yaitu " I love you, Gita" katanya...huwee...so sweet >_<

Mahakarya 21 Tahun RCTI ini benar - benar meriah...akan lebih seru jika kita menonton yg siaran Live :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar