Laman

Selasa, 24 Agustus 2010

Makan Bersama @Hotel Senyiur


woow...asik euuy...makan di hotel...enak bgt makanannya. Disini, aku tuh yg pake baju item, lagi maen sumpit (ahahahah...habis datengnya lamaa)keluarga besar Aya biasanya kalau ada event penting (misalnya ulang tahun nenek atau kakek, atau selamatan cucu, dll) biasanya kami rayain disini. Tidak jarang kami ketemu dengan artis papan atas. Tapi, kami makan di Room sebelahan dengan mereka (sesuai reservasi).

Hotel Senyiur. Di room (ruang makan) kami, nuansanya serba jepang. Kita disediakan celemek agar baju tidak kotor. Makanan yg Aya suka disini tuh 'Daging Bulgogi'. Daging yg dimakan bersama bumbu racikan sendiri ini, sangat lezat. Yah, sesuai aja sama rasanya yg super duper enak, harganya juga tidak kalah menakjubkan. Harganyaa....adadeh... :)

Banyak sekali artis yg datang ke Hotel ini...baru baru ini, pada bulan Juni 2010, sudah ada Alvin IC3, Sherina (kayaknya) & pasangan Anang-Syahrini (mungkin juga nginep). Dulu, yg Aya ingat...yg Aya liat waktu itu tuh Syahrul Gunawan sama siapa tuh pacarnya yg dulu...hadeeh...lupa.

Nah, itu dulu yaa...byee...makasih udah bacaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar