Laman

Jumat, 19 Agustus 2011

Jum'at 19 Agustus 2011 : The Sweetness of colourfull Lollipop^^

Annyeong, chingu!
long time no see. . . .hehehe

kemaren - kemaren aku lumayan sedikit disibukkan dengan beragam tugas & PR sekolah. . .
sekarang aku mau cerita-cerita. . .

Akhir-akhir ini aku ngerasa hidupku tenaaaaanggggg bageet!^^
Aku lebih sering dirumah dripada di luar rumah. . .leih sering internetan download video Super Junior atau artis Kpop lainnya. . .sama ibadah yang banyak dirumah.

Masalah cowok???
Hahahaha. . .udah lama aku ga pernah kepikiran lagi soal cowok. Rasanya damai loohh. . .nggak ada yag diruwetin. Wae? kenapa yah??? nggak tau kenapa. . .kalau masalah cowok ntaran ajah deh.. .berteman aja udah cukup kok^^

Jadi aku mikirin apa??
Hmmm. . .palingan masalah sekolah, rencana masa depan, Super Junior (?), perawatan diri *ahahahaha

Aku juga agak sedih soal dua temanku. . .
Yolanda & Irma. . .
Kalau aku liat mereka itu harusnya nggak usah ngurusin cowok. . .daripada mereka digantungin gini??

Kalau dibilang aku ini sedikit mirip sama Heechul-ssi. . .
Heechul-ssi cakep, aku cantik (apadeh . . .justkidd)
Aku nggak bisa nunjukin atau mengekspresikan perasaan aku terhadap seseorang. . .sedikit kasar tapi itu bukan maksudku. . .

kayaknya itu aja dulu yaahh. . ..byeee. . .
Super Junior, Saranghaeyo!!

Ayya_ELF 4ever. . .hohooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar