Laman

Rabu, 24 Agustus 2011

Rabu 24 Agustus 2011 : My life = colourfull = full happiness^^

Annyeong, chingu. . .

Seperti biasa, kali ini aku mau cerita-cerita lagi...

Pertama soal sekarang liburanku...
Aku liburan di Samarinda...nah akhir-akhir ini aku kan demen banget sama Lollipop...jadi kalau jalan itu, aku pasti beli Lollipop dulu lalu belanja sambil makan Lollipop #seruloohh!

Lalu soal biasku. . .
Hari ini, tangal 24, Kim Jong Woon a.k.a Yesung oppa ultah yang ke 27. . .
Saengil chukha hamnida^^
Banyak Clouds (fanbase Yesung oppa0 dari berbagai negara mengucapkan ucapan ulang tahun melalui Internet. Semuanya berkumpul di landmark negara masing-masing (emang itu proyeknya kok). Misalnya Indonesia di Monas, Paris di menara Eiffel, dll. . .

Tadi aku juga sempet nonton Hello Baby season 4. . .yang jadi Appa-nya itu Teukie oppa. . .lalu Eomma-nya itu SISTAR...hihihihi pasti seru deh. . .ga sabar pengen nonton. . .

Heenim oppa awal september mau WaMil selama 2 tahuuunnn T^T

Kibum oppa and Kangin oppa mau balik ke SJ. . .sedangkan Hankyung oppa kabarnya sih cuma di SJ M. . . .

Denger - denger niih. . .dari 10 member SuJu, banyak yang sudah pacaran looh, ungkap Kyuhyun oppa. Pas Kyuhyun oppa ngomong gitu, Siwon oppa n' Donghae oppa jadi kayak kelabakan kikuk gitu... *hayooo ada apaa??? ^_^

Kayaknya semenjak nggak terlalu mikirin pacaran, hari-hariku serasa tenaaanggg gituu. . .ga repot...hehehehe....hatiku cuma untuk seluruh keluarga besarku, teman-temanku dan SuJu oppa. . .Super Junior! Saranghaeyo!^^

Alhamdulillah...akhirnya aku kesampaian beli album Super Junior yang ke 2 sama ke 3...brarti tinggal yang 1 sama yang 4...

Nggak tau kenapa yah...rasa-rasanya semua member Super Junior (15) itu berhargaaa banget buat aku...habis liat video perjuangan mereka selama ini, rasanya aku jadi semakin menghargai mereka...kalau bisa, aku yang perhatiin mereka setiap hari...
Misalnya. . .
1. Oppa oppa kan pada sibuk tuh, pasti kadang nggak semoat makan...Jadi, aku bisa buatin makanan ringan tapi yang berbahan nasi (Arem-arem tuh bisaa)
2. kalau oppadeul pas memang Awards, aku sediain tisu sama kata-kata penguat untuk mereka #apadeh

Terus...kan ada tuh yang geli kalau liat mereka 'kiss' atau pelukan atau semacamnya...aku pribadi sih nggak...biasa aja...malahan rasanya senang aja ngeliatnya...dari tingkah mereka itu, justru keliatan harmonisnya mereke betapa mereka saling menyayangi satu sama lain seperti keluarga. Padahal mereka itu sama sekali nggak punya hubungan darah dan memiliki kepribadian yang masing-masing berbeda.

ini kata-kataku untuk Super Junior oppa
"Saat kalian sedang down atau sedih, ingatlah E.L.F selalu ada untuk kalian^^"

Aku rasa sampai disini dulu yaahh. .
Annyeong! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar