Laman

Jumat, 22 April 2011

Kamis 21 April 2011 : Merdeka Kaum Perempuan!

Wahahahaha....hari ini the best banget deh...
Kan hari ini aku jadi seksi bazaar (yang jualan2 geto dah)
Aku tuh bolak balik sana sini mulu...4 jam nonstop...belum lagi yang lari2 pas persiapan bazaar, e eh...tau tau mau lomba....

Trus tuh...kakiku lecet pula...wuaaah...lengkap hidup...

Pas di Aula tadi, ada dia datang...
Yaaah...aku sih nggak menghiraukan ataupun negus dia...
I don't care...aku sibuk kok...lagian aku ma temen2ku yang have fun have fun...mantaapp...

Jualan hari ini laku semua loohhh....wakakakakaka
Malahan lebih banyak pembeli ketimbang jualannya...wawawawaduh...
Hari ini ke skul pake baju Berau diantarin ama mama jam 7 pagi....
Di dalam tas-ku aku bawa 3 macam sepatu...

Laluuu...pas upacaranya aku jadi pimpas bagian kiri...

Apalagi yuaah???
hmmm...

Oea...
kan pulang skul jam 12..
Sekitar jam 2/3/4 gitu, si dia sms...
Yauda aku bales ajah smsnya dia...
Akhirnya kami dah baekan lagi...yaah, meskipun ga akan balik normal kea dulu lage...perasaan aku ke dia udah berkurang...dia juga udah buat aku nangis...hadeeh...preeet tet tot...

ini fotonya...
Menurutku...aku di foto ini g cantik bah...
Diliat dari sisi tangan udah g model...bibir pucat...kepala merengnya g pas...
Hadeeehhhh!!!!


Nah udah dulu yaa...
Bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar