Laman

Minggu, 17 April 2011

Minggu 17 APril 2011 : Seindah permen, sepahit Daun Pepaya XD

kembali mencurahkan isi hati...berbagi perasaan sepahit Daun Pepaya ini, tapi habis itu dikasih gula...jd udah g pahit2 amat...

Jadi, baru2 ini aku deket ma sorang cowo (jadi deket banget udah sekitar 3 bulan)...
Dia bilang sih kalau dia sayang sama aku...aku sih juga sayang ama dia...

Karena deket, dy minta aku jadi cwenya dia..aku ga mau...
Ternyata kali ini logika cewe lebih jalan drpd logika cwo...

Aku mikir, kalau pacran, ujung2nya pasti berantem, putus, g omongan...kan g seru klw bgtu...
Tp kalau HTS kan seru...g ada alasn buat saling cemburu 1 sama lain walapun deket, de el el deh....

Coba aja dia lebih gigih sebentar lagi...pasti aku ma dia dah jadian #akuanehkan?
Tp akhirnya dia nanya utk terakhir kalinya...aku masih jawab g bisa...
Kalau gini sih mending aku kehilangan dia drpd dia kesiksa dgn terus berharap sama aku...inilah yang terbaik buat kami berdua.

Jujur aku ga akan bisa sekuat ini kalau g ada dukungan dari seseorang yg special banget...pas wkt aku benar2 down krna pisah sama si cwo ntu, aku sms someone special ini...aku minta dia ngasih kata2 yg bisa nguatin hati aku...tau ga dia jawab apa?

"percuma, ya. Kan aku udah bilang, jangan kamu sedih cuma karena cwo. Hatimu itu terlalu lembut...bisa mudah tersentuh tp juga bisa mudah menangis... lagian aku g bisa ngasih kata2 apa2 untuk nguatin kamu. Kamu harus kuatin hati kamu dan ikuti kata hatimu. Kalau g gitu, kapan kami bisa kuat dengan hatimu sendiri?"

Aku kediem...aku tercengang...bener kata dia..tp tanpa dia sadari, kata2nya itu juga udah ngebantuin aku...skrng aku jadi lebih bisa mikir realistik. Ga ada gunanya para cewe ngebuang air mata mereka yg berharga cuma krna cwo...

Someone special ini tuh sahabat aku...dia cowo seumuran aku...

Untuk para cewe yang baca postingan ini...aku cuma mw bilang sama kalian semua...

"kalian itu special...kalian itu berharga...kalian terlalu indah untuk mengejar laki2...hal itu g perlu...karena kalianlah yg patut dikejar" #ecieeh...bahasanyaituloohh

Mungkin itu aja ungkapan hatiku mlm ini..
maaf kalau ada kata2 yg ga enak...maaf yaaah...
makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar