Laman

Senin, 25 April 2011

Minggu 24 April 2011 : Manisnya Gulali warna pink! XD

Wakakaka....astaghfirullaaahhh!!
Hari minggu pagi kan rencananya aku mau jalan jalan sama pacarnya sahabatku yg cwo itu namanya Reza (reza itu cewe loohh)...tapi ternyata kan aku bangun kesiangan...jadinya ga jadi dehh...

Truz, aku lanjt tidur sampe jam 7...
Jam setengah 8 itu aku baru keluar dari kamar...
Habis tu aku makan...ngerjain properti buat story telling, de el el... -,-

Jam 8 aku balik ke kamar...lalu sms_an ma dia (ituu looohhh yang di postingan semanis permen, sepahit daun pepaya)
pas kami sms_an habis tu dia minta jadian..
Aku jawab iyeh...
Wooowww...kesenengen dia...yah biar jha...
Lagian keanya dia tulus ma aku...katanya mantan2nya dia (mantannya dia tuh pada deket ke aku...akupun g tau kenapa) dia tuh kea maenin cewe2...tapi paling beda rasanya dia ke aku...katanya dia tuh paling sayang ke aku...wkwkwkwkwkwk...

Yauda skrng jadian deh...
yang tau kami pacaran tuh baru 3 sahabatku...Risda, Irma + fadli...
habistu merembes...cewenya fadli (eja), dita nagh tanjung anak bunda siti, dede sulviana temanku,... laluuu...yah lalu lalu...

kita liat aja ntar...kira2 kami bakalan bertahan brp lama...

<3 24 April 2011

nah...udah dlu yeeehh...buubaaayyy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar