Laman

Senin, 18 April 2011

Senin 18 April 2011 : Awal minggu

woaaah!!
hari ini tuh ada ulangan MTK....dan perbandingan aku bljr MTK tuh 9 : 1
yang sembilan maennya....yang 1 itu belajar MTK-nya...

Tadi di school, aku uring-uringan GaJe because karena suatu masalah pribadi (bukan masalah family)....
Untung ada sahabatku yang special...wohohoho...meskipun semua kata-kata_nya ngejek getoo...but, itu yang nguatin hati aku...

Sahabat specialku itu cowo....kalau aku ada masalah pasti aku cerita ke dia...lalu dia bakal jawab dgn cara yg bijaksana...super dewasaaa....saran-saran_nya dia tuh pada masuk akal + bisa diterima...

Kami berdua kalau udah saling cerita satu sama lain pasti lupa waktu saking asiknya...biasanya kami ngobrol pas jam sekolah pas gurunya g ada...tapi tugas tetep kami kerjain...

Kadang kalau bukan aku yang datengi dia buat ngobrol....dia yang dateng buat ngajak ngobrol...tuuh...asik tau kalau sahabatan sama cowo seumuran tapi bukan bencong + bukan mulut baskom (?)

Terus aku mw berbagi cerita ke para pecinta Anime..
pada tau ga sih komik terbarunya Yagami Chitose?
aku paling seneng komik buatan Yagami Chitose...kalau udah liat komik yang sampulnya gambar buatan yagami Chitose (gambarnya Yagami-sensei tu punya ciri khas), langsung aja aku ambil tnpa baca sinopsisnya....dan ajaibnya, komik itu 1000-rius bagusnya...ceritanya tuh menarik...pasti selalu menarik...

Gini - gini, hobiku itu salah satunya Baca Komik + Nonton Anime...
Terus aku juga suka nyanyi...apalagi lagu yg B.Inggris atau B.jepang....paling seneng akuu...yaahhhoooo!!!

Jalan2 hari ini aku pake baju warna merah merek 'Chic Girl' + celana botol warna item + jilbab warna merah, tas warna pink + sepatu warna cream & coklat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar