Laman

Rabu, 20 April 2011

Rabu 20 April 2011 : Musim Kemarau = Daun Gugur

Ya allah....
Hari ini tuh raanya cape banget...
Besok peringatan Hari Kartini....harinya para kaum Hawa...merdekanya kaum wanita...

"Habis Gelap Terbit Terang"
membimbing kita para wanita menuju kesuksesan...
Memacu diri Menggapai Prestasi...

Setiap tanggal 21 April....

*******

Besok kira-kira bakal jadi seperti apa yah???
Teman - teman yang biasa dilihat mengenakan baju seragam sekolah, esok akan mengenakan pakaian khas tradisional daerah (singkatnya pakaian adat). Ada yang memakai baju adat Berau (Aya), baju adat bugis (risda), baju adat padang (erli) dan masih banyak lagi...

Besok, SMP "CIKINI" Berau mengadakan acaranya di Aula sekolah....
Lomba - lombanya pun beragam...ada Lomba pawai, ada Lomba Paduan Suara, Lomba menghias nasi goreng, dll....seruu banget...

Jadi ga sabar nih nunggu besok...

Oea, soal cowok yang ninggalin aku itu...
Sekarang aku udah tidak perduli...
Kata sahabatku yang cowok itu...percuma aku nangis cuma karena cowok...itu ga penting...

Aku juga udah mutusin utk ngelupain dia...emang seeh awalnya aga berat...tp, aku punya banyak teman yang funny...so, jadi, gampang dah...wowowohohhohoh

Untuk kakak - kakak yang akan menghadapi Ujian...
sukses yah kakak - kakak....
Aku doain kalian semua bisa lulus dengan hasil yang memuaskan yang setara dengan kerja keras kalian selama belajar...

Keanya itu aja deh...bye semuaa....
Good Night! Have a nice dream! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar